Sabtu, 11 Mei 2013

Live Streaming Final Liga Champion - SCTV ONLINE

Live Streaming Final Liga Champion - SCTV ONLINE merupakan saluran televisi melalui jaringan internet atau secara online. Kita bisa nonton dengan santai di laptop, Informasi Disukai notebook dan barang lainnya dengan syarat barang tersebut mampu berkoneksi ke internet. Urusan lancar atau enggaknya itu di tentukan dengan kapasitas jaringan internet kita sendiri.

SCTV awalnya merupakan singkatan dari Surabaya Centra Televisi, karena pada tahun 1990 mereka hanya memancarkan program–program acaranya di daerah Surabaya dan sekitarnya saja. Dan di tahun 1991 SCTV mampu menjangkau daerah bali dan sekitarnya, semenjak itulah SCTV berganti artian nama menjadi SCTV Online Live Streaming Surya Citra Televisi.

Dari sekian banyak stasiun televisi swasta di Indonesia, tersebutlah nama sebuah stasiun televisi yang termasuk golongan stasiun televisi swasta terbesar di Indonesia, yaitu Surya Citra Televisi (SCTV). Stasiun TV SCTV ini memiliki sejarah yang cukup panjang yang akan kita lihat dan ulas di bawah ini, itung-itung nambah pengetahuan kita tentang sejarah SCTV. Cikidot. ^_^

TV Online Lainnya : RCTI Online | Global TV Online | MNC TV Online | Trans TV Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar